Rekan Binancian,

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna dukungan pelanggan kami, kami telah menyelesaikan peningkatan ke sistem layanan pelanggan Binance dan meluncurkan Obrolan Online V5.0.

Dengan sistem baru setelah Anda mengirimkan pertanyaan melalui obrolan online, Anda dapat meninggalkan jendela obrolan kapan saja dan akan diberi tahu setelah agen CS ditugaskan untuk menangani kasus Anda. Harap nyatakan pertanyaan Anda sedetail mungkin dan berikan dokumen pendukung yang relevan, seperti tangkapan layar, sehingga tim dukungan Binance dapat membantu Anda dan menangani pertanyaan Anda dengan lebih baik.

Harap dicatat bahwa sistem Zendesk asli Binance telah dihentikan. Jika Anda masih memiliki masalah yang belum terselesaikan, silakan kirimkan pertanyaan Anda lagi melalui obrolan online Binance. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Untuk detail lebih lanjut tentang cara menggunakan obrolan online Binance, silakan merujuk ke Cara Menggunakan Dukungan Binance.

Peringatan risiko: Perdagangan mata uang kripto tunduk pada risiko pasar yang tinggi. Harap lakukan perdagangan Anda dengan hati-hati. Binance akan melakukan upaya terbaik untuk memilih koin berkualitas tinggi, tetapi tidak akan bertanggung jawab atas kerugian perdagangan Anda.
Terima kasih atas dukunganmu!

Silahkan memulai Perdagangan di Binance dengan Mendaftar disini

Berdagang di mana saja dengan aplikasi perdagangan kripto seluler Binance
Klik di sini untuk mengunduh untuk iOS atau Android

Temukan kami di:

Previous articleBinance Liquid Swap Menambahkan Pool Likuiditas BETH / ETH, LINK / ETH dan LINK / BTC dan Memperpanjang 30% Promosi Rabat Biaya Swap VIP
Next articlePemberitahuan Mengenai Masalah Penarikan Cardano (ADA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here